Home » , , » Pinocchio 2014

Pinocchio 2014


Drama menceritakan tentang kehidupan reporter. Dalang dari sebuah kejadian tragis di masa lalu akhirnya terungkap, ternyata banyak yang terlibat. Seperti biasanya selalu dibalut dengan cerita cinta dan juga tentu pengetahuan yang mendalam tentang dunia reporter.

  • Genre: Fantasy, romance, family, Reporter
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2014-Nov-12 to 2015-Jan-15
  • Air time: Wednesday & Thursday 22:00
  • Original Soundtrack: Pinocchio OST

Sinopsis:

Diawali dengan tewasnya grup pemadam kebakaran karena salah informasi. Setelah dilakukan pencarian mayat ternyata cuma 1 mayat yang tidak ditemukan yaitu mayat ayahnya Ki Ham Myung. Reporter Cha Ok memberitakan jika ayah Ki Ham Myung melarikan diri dan harus disalahkan. Apalagi dengan kesaksian penderita sindrom Pinokio yang tak mungkin berbohong. Keluarga Myung pun dikucilkan masyarakat. Ibu Ham Myung membawa Ki Ham Myung melihat kembang api karena Ki Ja Myung kakaknya tidak pulang. Ternyata mereka berdua bunuh diri.

Ki Ham Yung berhasil diselamatkan seorang kakek yang menderita sakit Demelsia. Mereka menjadi keluarga bersama Choi In Ha yang seorang penderita pinokio. Mereka menjadi ponakan dan paman. Setelah dewasa Choi In Ha ingin jadi reporter seperti ibunya Cha Ok. Begitu juga Ki Ham Myung yang ingin menunjukan pada Cha Ok bagaimana reporter sesungguhnya.

Pemain:



Video





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Semua Tentang TV Korea
Distributed By Gooyaabi Templates